Senin, 08 Agustus 2011

HARRY POTTER 7 PART 2


Senin, 08 Agustus 2011
Sindikasi: Subscribe to Blogger SUMUTBeritaSubscribe to Blogger SUMUTKomentar

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

July 27, 2011 oleh badia  
Tersimpan pada Warna Warni
Harry Potter 7 Part B
HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS
Halo MovieFreaks, Liat dari Judulnya siapa sih yang tidak tahu akan film ini, buat MovieFreaks yang udah liat Part 1 nya, Pastinya saya sarankan untuk Nonton Part 2 nya.
Di Bagian Ke 2 ini, Harry (Daniel Radcliffe), Hermione (Emma Watson), dan Ron (Rupert Grint), mempersiapkan diri untuk menghadapi pertempuran terakhir dengan Lord Voldemort (Ralph Fiennes).
Harry Potter berjuang melawan penyihir gelap demi menegakkan kebenaran, namun Semakin dekat Harry dengan Lord Voldemort, pengorbanan Harry semakin berat, Harry Potter 7 Part 2 ini akan menjadi pertempuran habis-habisan antara kekuatan baik dan jahat dari dunia sihir.
Pertempuran ini sangat berbahaya bagi harry, dia sudah diperingatkan agar berhati-hati dan tetap kuat, Bagi MovieFreaks yang suka dengan Harry Potter bersiap-siaplah menahan emosi melihat emosi dan ketakutan-ketakutan yang datang menyerang Harry.
MovieFreaks masih ingat tidak adegan akhir dari Harry Potter 7 Part 1? Adegan itu berakhir dengan Lord Voldermort mengambil tongkat sihir Dumbledore (Michael Gambon), nah di film Part 2 ini perebutan Tongkat sihir itu akan terus berlanjut.
Sebenernya bukan hanya itu saja lho MovieFreaks, Masih ingatkah MovieFreaks dengan Pedang Gryfindor? kenapa ya bisa ada di dalam kolam, sampai-sampai Belatrix Lestrange (Helena Bonham Carter), marah kepada Griphook (Warwick Davis).
Apalagi dikabarkan Harry Potter 7 Part 2 ini di buat dalam Format 3D wow, film ini bakalan memanjakan imajinasi MovieFreaks untuk menjelajah dengan tampilan visual yang sangat “Gelap” dan mengajak pikiran MovieFreaks berfantasi sebanyak mungkin.
Hmm saya jadi gak sabar untuk nonton nih MovieFreaks, film ini di rilis tanggal 15 Juli 2011 serentak di seluruh dunia, Tapi ngomongin soal nonton, ada kabar baik nih, Indonesia akan memutar yang namanya Harry Potter 7 Part 2 Tanggal 29 Juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar