Jumat, 26 Agustus 2011

HASIL DRAWING LIGA CHAMPION 2011-2012

Hasil Drawing Liga Champions 2011-2012


Fot
Kemarin waktu setempat di Monaco, pengundian 32 tim untuk berlaga dalam fase grup Liga Champions telah dilakukan. Juara bertahan Barcelona berada satu tempat dengan AC Milan, Bate Borisov dan Viktoria Plzen di grup H.

Sedangkan Bayern Munchen menargetkan sampai ke final karena event tersebut akan berlangsung di kandangnya pada 19 Mei 2012. Munchen sendiri berada dalam grup A bersama, Villarreal, Manchester City dan Napoli.

Sebelum membantu pemilihan pengundian, Sekjen UEFA Gianni Infantino, mengingatkan kepada semua klub tentang pentingnya untuk "bersatu melawan match-fixing". Ia menambahkan, "tidak ada solusi lain selain kebijakan tanpa toleransi dalam rangka untuk melindungi kesatuan dan keindahan dari kompetisi yang indah ini. Ini adalah perang bersama, kita bisa dan pasti menang."

Pertandingan pertama akan dijalankan pada 13/14 September, 27/28 September, 18/19 Oktober, 1/2 November, 22/23 November, dan 6/7 Desember. Pemenang dan runner up setiap grup berhak melaju ke babak 16 besar. Dan tim yang berada di peringkat tiga setiap grup akan diikutsertakan berlaga di UEFA Europa League pada babak 32 besar.

Berikut hasil lengkap drawing Liga Champions 2011-2012

Grup A
Bayern Munchen, Villarreal, Manchester City, Napoli

Grup B
Inter Milan, CSKA Moskva, Lille Metropole, Trabzonspor

Grup C
Manchester United, Benfica, Basel 1893, Otelul Galati

Grup D
Real Madrid, Olympique Lyonnais, Ajax, Dinamo Zagreb

Grup E
Chelsea, Valencia, Bayer 04 Leverkusen, KRC Genk

Grup F
Arsenal, Olympique de Marseille, Olympiacos, Borussia Dortmund

Grup G
Porto, Shakhtar Donetsk, Zenit St Petersburg, Apoel

Grup H
Barcelona, AC Milan, Bate Borisov, Viktoria Plzen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar